Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Wednesday 16 January 2013

3 Konstruksi Menakjubkan di Dunia

Kindly Bookmark and Share it:

Dunia ini berisi beragam konstruksi. Ada yang sangat indah dan ada yang sebaliknya. Kami hanya mencantumkan tiga dari sekian banyak konstruksi menakjubkan di dunia.
Konstruksi di bawah ini bukan main bagus dan hebatnya. 

1. Barrier Di Venice
Venice mempunyai Barrier ( penghalang ) banjir terbesar di dunia. Proyek ini sebenernya telah menjadi perdebatan selama kurang lebih 40 tahun untuk melindungi kota historis ini di masa depan. Kota Venice secara perlahan tenggelam dan air di sekitarnya mulai naik. Banjir adalah hal yang paling ditakuti para penduduk disana. Pada akhirnya Perdana Mentri menyetujui proyek tersebut.Disetujui lah 80 barrier yang masing-masing barrier mempunyai luas 6.500 meter persegi.

 

2. The Bailong Elevator Di China
Zhangjiajie, China : The Bailong Elevator, lift ini merupakan lift dengan exterior terluas di dunia, dengan ketinggian mencapai 1,000 kaki lift ini terbuat dari kaca untuk memudahkan penumpangnya melihat pemandangan dari ketinggian. Satu-satu nya yang menjadi masalah adalah, dampak lift ini pada lingkungan disekitarnya pada masa depan.


3. The Millau Viaduct Di Prancis
Millau, Prancis : The Millau Viaduct adalah jembatan tertinggi di dunia, ketinggiannya hampir 1,000 kaki.  Saking tingginya sampai-sampai awan pun bisa terlihat seperti gambar di atas. Subhanallah..
Nah, bagi yang suka dengan negara Prancis, tidak ada salahnya jika mampir ke tempat ini.





sumber 

3 komentar:

  1. Memang hebat sob, tapi yang paling hebat adalah bagaimana baisa konstruksi jagad raya ini terbentuk.

    ReplyDelete
  2. terus berkarya sob,, keren blognya.

    ReplyDelete

 

Followers

Powered by Blogger.