Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Wednesday 16 January 2013

Cara Menghilangkan Bau Badan yang Direkomendasikan

Kindly Bookmark and Share it:

Pernah kah sahabat merasa minder ketika bau dari badan sahabat menusuk-nusuk hidung sahabat dan menimbulkan orang lain jaga jarak dari sahabat? 
Sebentar lagi sahabat akan mengetahui cara mengatasi masalah itu secara mudah. 

Berikut kami jelaskan cara menghilangkan bau badan yang direkomendasikan :

Lebih sering mandi
Setidaknya sekali dalam sehari dan sahabat akan membasuh keringat serta mengurangi jumlah bakteri pada kulit sahabat. Bakteri mikroskopis yang hidup secara alami pada kulit sahabat dengan campuran keringat, mereka berkembang biak dengan cepat dan meningkatkan bau yang cukup tidak enak. Jadi mencuci secara menyeluruh, khususnya daerah rawan berkeringat, dapat mengurangi bau badan dan mengurangi bakteri pada badan sahabat.
Gunakan sabun antibakteri

Pilih sabun mandi antibakteri. Mencuci bersih dengan sabun antibakteri akan mengurangi jumlah bakteri, dan mengurangi bau. Carilah sabun yang ada kata-kata "antibakteri" pada kemasan sabun itu.
 
Handuk yang bersih dan kering
Setelah sahabat mandi, pastikan tubuh sahabt kering. Pastikan sahabat mengeringkan setiap wilayah di mana sahabat banyak berkeringat. Jika kulit sahabat kering, lebih sulit bagi bakteri yang menyebabkan bau badan untuk berkembang biak di atasnya.

Gunakan deodoran atau antiperspirant
Setelah sahabat bersih dan kering, gunakan deodoran atau antiperspirant yang kuat pada ketiak sahabat. Sementara deodoran tidak mencegah berkeringat, mereka menutupi bau bakteri pada kulit sahabat. Antiperspirant mengandung aluminium klorida, bahan kimia yang mengurangi berkeringat, dan seringkali juga mengandung deodoran.
Menggunakan baju, sepatu yang bersih 
Sering lah ganti baju ketika sahabat berkeringat berat. Pakaian segar membantu menjaga bau badan turun/hilang. Pastikan untuk mengganti kaus kaki sahabat juga, terutama jika sahabat cenderung memiliki bau kaki. Gunakan bubuk deodoran di sepatu Anda

Jaga makanan
Apa yang sahabat makan akan mempengaruhi bau badan sahabat. Makanan yang cenderung membuat sahabat berkeringat lebih banyak, seperti cabai atau makanan pedas lainnya, mungkin juga berkontribusi terhadap bau badan. 


Sekian info yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Menghilangkan Bau Badan. Semoga Bermanfaat.

sumber 

Ditulis Oleh : Unknown // Wednesday, January 16, 2013
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

 

Followers

Powered by Blogger.