Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Saturday 26 January 2013

Cara Diet Cepat

Kindly Bookmark and Share it:

Cara Diet Cepat


Kali ini Info Bagus Fakta Bagus berbagi info bagaimana diet dengan cepat tapi benar. Tidak asal-asalan. Yang perlu sobat perhatikan untuk meluruskan niat adalah jangan putus asa dan harus bersabar. 

Berikut adalah 13tips diet yang bisa sahabat gunakan untuk menurunkan berat badan secara cepat dan benar:
1. Benar-benar mengunyah makanan   Makan perlahan dan mengunyah makanan secara menyeluruh. Makan lambat memberi waktu otak sahabat untuk memberi sinyal ke perut sahabat bahwa penuh.


2. Tambahkan makanan pedas untuk diet sahabat.   Sebelumnya harus diingat bahwa makan pedas jangan berlebihan karena bisa menyebabkan sakit perut. Makanan pedas memaksa tubuh menjadi thermogenesis. Tidak hanya meniru efek dari proses latihan tetapi meningkatkan energi sebagai hasil dari proses thermogenesis. Hal ini juga membakar karbohidrat dan lemak dan itu dikenal untuk menekan nafsu makan sahabat dan mengurangi jumlah lemak tubuh. 
3. Makan terlambat. 
 Makan lah setidaknya satu atau dua jam sebelum waktu tidur (waktu makan maksimal sebelum tidur). Alasan; staving tubuh sahabat larut malam akan menurunkan tingkat metabolisme istirahat sahabat. sahabat benar-benar dapat membantu untuk mempercepat metabolisme istirahat sahabat dengan makan dua jam sebelum tidur.
4. Makan sebelum sahabat mendapatkan lapar.Kita semua tahu bahwa sekali kita mendapatkan lapar, kita akan ambil hal pertama yang kita lihat. Dan biasanya yang diproses atau junk food. Salah satu kunci, selalu menjaga snack sehat di tas sahabat, ransel, atau mobil dll.
5. Makan tidak terlalu sering  Tidak makan ketika sahabat lapar akan menurunkan tingkat metabolisme sahabat dan memaksa sahabat untuk makan makanan tidak sehat.
6. Minum banyak air. 
 Cobal ah untuk minum setidaknya segelas air setiap jam. Air mempromosikan penghapusan tepat, dan racun dan limbah rilis dari sistem anda
8. Tambahkan buah untuk diet sahabat. Menambahkan buah merupakan sumber serat. Serat membantu untuk mengisi Anda lebih cepat karena itu, Anda akan makan lebih sedikit. Dan itu juga membantu dengan proses eliminasi.
9. Gunakan mentega nyata. (Organik bila mungkin) 
Margarin bukanlah makanan alami. Itu genetik diproduksi. Ini jauh lebih buruk dari mentega. Itu juga mengapa mentega alam (TIDAK margarin) adalah salah satu lemak terbaik untuk memasak.
10. Selokan minuman diet
Tahukah sahabat bahwa ada peningkatan 41% risiko kelebihan berat badan untuk setiap diet soda yang Anda minum? Pemanis buatan dalam soda diet, membuat respon hormonal negatif dalam tubuh yang meningkatkan produksi hormon lemak menyimpan dan meningkatkan keinginan untuk permen lebih.
Cara Diet Cepat
11. Minum teh hijau. Teh hijau dapat meningkatkan tingkat harian sahabat membakar lemak sebesar 43% ", menurut Dr Nicholas Perricone, dokter terkenal di dunia. Dia menyatakan, "... Anda akan kehilangan hingga 10 kilogram dalam 4-6 minggu dari melakukan apa-apa selain minum teh hijau. (1-2 cangkir sehari)

12. Dapatkan banyak Sleep.  
Tidur minimal 8 jam setiap malam. Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang mendapatkan setidaknya 6-7 jam tidur setiap malam membakar 300 kalori tambahan yang lebih, dibandingkan mereka yang kurang tidur. Tidur tidak hanya membantu dalam membuat sahabat cantik tetapi juga membantu sahabat mengontrol berat badan sahabat.

13. Relaksasi

Kita semua pasti tahu apa itu stress. Stress membuat kita tidak relaks. Stres juga memainkan peran utama dalam mengatur tingkat metabolisme kita. Mengalami stres kronis dapat mengganggu hormon sahabat.  Ketika Anda sedang stres Anda kadang-kadang membuat pilihan makanan miskin. Oleh karena itu jaga lah diri kita agar selalu relaks, tidak stress, dan tenang tetapi tetap fokus.

Sekian info yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat kebaikan.     

dikutip dari 

Ditulis Oleh : Unknown // Saturday, January 26, 2013
Kategori:

4 komentar:

  1. bro minta followbacknya yah, salam kenal http://info-netmu.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Thanks atas info kesehatannya bro. Saya tunggu artikel2 yang loh. Semoga sukses

    ReplyDelete
  3. Cocok ni info untuk se susia saya , thank ya !!!

    ReplyDelete

 

Followers

Powered by Blogger.