Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Wednesday, 19 June 2013

Fakta Tentang Nyamuk yang Belum Diketahui Banyak Orang

Kindly Bookmark and Share it:

nyamuk

Mungkin nayamuk diciptakan agar obat nyamuk laku, atau mungkin sebagai makanan cicak, kalo gak ada nyamuk ntar cicak kelaparan,.... Ya, pastinya Allah SWT menciptakan segala sesuat itu tidak mungkin sia-sia. Buktinya, dengan adanya nyamuk, ada pula obat nyamuk, jadi membuka lapangan pekerjaan, kan? Emang sih, nyamuk juga buat mala petaka, seperti menyebabkan sakit malaria dan DBD, tapi itu semua untuk keseimbangan kehidupan manusia.

Langsung aja Berikut adalah Fakta Tentang Nyamuk Yang Belum Diketahui Banyak Orang...

fakta unik tentang nyamuk




4 komentar:

  1. sangat menambah wawasan, thks sudah berbagi.

    ReplyDelete
  2. hahaha nyamuk itu kurang ajar masa kita di ludahin sama nyamuk ,, awasya kamu nyamukk !!!!!!

    ReplyDelete
  3. yang ane tau nyamuk itu ga semuanya hisap darah dan bukan gigit

    ReplyDelete

 

Followers

Powered by Blogger.