Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Thursday, 30 May 2013

Keajaiban Matematika

Kindly Bookmark and Share it:

Keajaiban MatematikaSiapa yang gak suka matematika??? Banyak orang bilang bahwa matematika itu sulit, membosankan, bikin puyeng. Ah... itu memang sifat manusia, mudah mengeluh. Sebenarnya banyak juga orang yang menyukai matematika. Bahkan sebenarnya matematika itu menyenangkan dan penting. Coba deh, kalo kita gak mau belajar matematika, ntar kalo jadi pedagang, diboongin terus.... Kalo mbangun jembatan, rubuh. Mbuat pesawat ancur. Sebagian besar aktivitas sehari-hari kita pasti melibatkan Matematika. Coba ente pikirin, deh...


Ok, langsung to the point, ya.... jeng jeng jeng.... Inilah keajaiban matematika... Baca sampe selesai ya......

1 x 8 + 1 =9
12 x 8 +2 =98
123 x 8 + 3 =987
1234 x 8 + 4 =9876
12345 x 8 + 5 =98765
123456 x 8 + 6 =987654
1234567 x 8 + 7 =9876543
12345678 x 8 + 8 =98765432
123456789 x 8 + 9 =987654321

1 x 9 +2 =11
12 x 9 + 3 =111
123 x 9 + 4 =1111
1234 x 9 + 5 =11111
12345 x 9 + 6 =111111
123456 x 9 + 7 =1111111
1234567 x 9 + 8 =11111111
12345678 x 9 + 9=111111111
123456789 x 9 + 10=1111111111

9 x 9 + 7=88
98 x 9 + 6=888
987 x 9 + 5=8888
9876 x 9 + 4=88888
98765 x 9 + 3=888888
987654 x 9 + 2=8888888
9876543 x 9 + 1=88888888
98765432 x 9 + 0=888888888

Keren, kan.... Nih, masih ada..
Lihat simetri ini...

1 x 1=1
11 x 11=121
111 x 111=12321
1111 x 1111=1234321
11111 x 11111=123454321
111111 x 111111=12345654321
1111111 x 1111111=1234567654321
11111111 x 11111111=123456787654321
111111111 x 111111111=12345678987654321

Inilah yang paling hebat...

Baca baik-baik..

Jika 101% dilihat dari sudut pandang Matematika, apakah ia sama dengan 100%? Atau ia lebih dari 100%? Kita selalu mendengar orang berkata dia bisa memberi lebih dari 100%, atau kita selalu dalam situasi dimana seseorang ingin kita memberi 100% sepenuhnya. Bagaimana bila ingin mencapai 101%?

Apakah nilai 100% dalam hidup?
Mungkin sedikit formula Matematika di bawah ini dapat membantu memberi jawabannya.

Jika A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z disamakan sebagai 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26

Maka kata kerja keras bernilai = 11 + 5 + 18 + 10 + 1 + 11 + 5 + 18 + 19 + 1 = 99%

Kata hardwork bernilai= 8+1+18+4+23+15+18+11=99%

knowledge= 11+14+15+23+12+5+4+7+5= 96%

attitude= 1+20+20+9+20+21+4+5=100%

Sikap diri atau attitude adalah perkara utama untuk mencapai 100% dalam hidup kita. Jika kita kerja keras sekalipun tapi tidak ada attitude yang positif dalam diri, kita masih belum mencapai 100%.

Eiiiitttttssss... tunggu dulu, sobb

kata LOVE of God= 12+15+22+5+15+6+7+15+4=101%

atau Sayang Allah




2 komentar:

  1. pusinggg

    Kunjungan Rutin Sobat, Ane Tunggu Kunjungan Baliknya Ya :D

    ReplyDelete

 

Followers

Powered by Blogger.